Sekilas Informasi Terbaru dan Trending

Hewan dan kemampuan uniknya

Hewan memiliki beberapa kemampuan yang dapat membantunya untuk bertahan hidup. Beberapa kemampuan alaminya jika dimiliki manusia akan membuat manusia menjadi salah satu super hero di dunia nyata. Mungkin beberapa kemampuan superhero dunia terinspirasi dari kehebatan yang di miliki pada hewan.

Belalang
Suara belalang bisa terdengar sampai satu km jauhnya. Salah satu ciri khusus belalang adalah suara nya yang bisa terdengar dari jarak 800-1000 meter. Bayangkan betapa berisiknya, jika anda menjadi mahluk seukuran belalang dan mendengarkan nyanyiannya.

Hewan dan kemampuan uniknya,belalang,

Beruang
Beruang kutub memiliki indra penciuman yang sangat tajam. Dari jarak 30m ia bisa mencium bau anjing laut atau paus yang sudah mati. Beruang dapat melompat sejauh 5 m ke depan.

beruang,Hewan dan kemampuan uniknya,

Kadal.
Kadal dapat berjalan diatas air karena kemampuan untuk berjalan sebanyak 20 langkah dalam satu detik. Kalau kita hanya bisa melihat aksi ini di film-film kungfu shaolin, ternyata didunia hewan, ilmu ini ada dan nyata.
Anda ingin melakukan ini? anda harus mulai berlatih untuk  mampu berlari 30 meter dalam satu detik.

Hewan dan kemampuan uniknya,kadal,

Katak
Katak dengan kaki berselaput bisa melompat seperti terbang hingga sejauh 12 meter. Bayangkan jika anda memiliki kemampuan ini.

Tupai
Kemampuan indra penciuiman tupai sangat sensitif. Dengan indra penciuman super tersebut,tupai dapat mengendus menemukan dan mengeluarkan kacang yang terpendam hinga 30 cm di dalam salju.

Kelelawar
Satu lagi hewan yang memiliki kemampuan navigasi yang sangat baik, mampu terbang di gelapnya malam untuk mencari makan tanpa harus nyasar. Dengan sonar ultrasonik yang didapatkannya secara alami membuat kelelawar mampu mendeteksi mangsa pada malam hari.

Itulah beberapa hewan yang memiliki kemampuan unik.

Tag : info
0 Komentar untuk "Hewan dan kemampuan uniknya"

Back To Top